Daftar Hadiah dan Kado Ultah ke-24 yang didapat Baekhyun EXO

Rabu, 11 Mei 2016 - 07:01 WIB
Daftar Hadiah dan Kado Ultah ke-24 yang didapat Baekhyun EXO
Daftar Hadiah dan Kado Ultah ke-24 yang didapat Baekhyun EXO
A A A
SEOUL - EXO anggota Baekhyun baru-baru ini berubah setahun lebih tua, merayakan ulang tahun ke-24 dengan fans pada 6 Mei 2016. Ternyata acara ultah bersama fansnya dan juga penggemar EXO (EXO-L) kali ini tidak disia-siakan begitu saja oleh Baekhyun.

Pria bernama lengkap Byun Baek-hyun tersebut, seperti dilansir oleh berbagai media massa di Korea Selatan. Berusaha membuat fansnya gembira dan bahagia karena telah menghadiri acara ultahnya. Sebuah kejutan pun dibuat oleh pria yang memiliki tinggi badan 174 cm itu buat fansnya pada acara tersebut.

Selama acara ulang tahunnya, Baekhyun memamerkan cintanya untuk girls group Kpop yang sedang naik daun, TWICE. Baekhyun membuat kejutan dengan menyumbang suara merdunya. Yang pertama dia bernyanyi lagu hits terbaru TWICE yang berjudul "Cheer Up".

Fans yang hadir di acara ultah tersebut langsung menyambutnya dengan teriakan histeris, apalagi setelah Baekhyun juga ikut meniru gerakan koreografi TWICE. Teriakan paling histeris dari fans adalah ketika Baekhyun menyanyikan bait yang jadi jatah alunan suara Sana TWICE yakni "shy shy shy".

Nah, histeria fans tadi juga seiring dengan kamu yang mau melihat daftar kado dan hadiah apa saja yang diterima oleh Baekhyun pada ultahnya yang ke-24.
Media massa di Korea bilang, dia menjadi pria yang amat beruntung karena memiliki penggemar yang memujanya di seluruh dunia!

Sang idola pun menerima aliran hadiah dan kado ultah yang tampaknya tidak berujung dari EXO-L.

Gambar-gambar dan foto-foto hadiah serta kado ultah yang diterima Baekhyun bahkan melebihi jumlah maksimum gambar yang kita dapat meng-upload di tampilan satu layar media online.

Itu karena saking banyaknya gambar hadiah ultah Baekhyun, tapi kami tidak mungkin meng-upload mereka semua.

Mau tahu apa saja hadiah dan kadonya, yaitu dari nama merk jam tangan mahal, laptop buat khusus main gim, peralatan musik dan lain-lain. (Jika kamu ingin tahu lebih banyak daftar kado apa saja yang diterima Baekhyun EXO pada ultah ke-24, silahkan klik link berikut ini ya).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3644 seconds (0.1#10.140)